Produsen Papan Nama Unik dan Antik




Kembar Teknika merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang pngecoran logam. Sebagai produsen pengecoran logam, Kembar Teknika telah banyak memproduksi berbagai macam produk pengecoran. Produk – produk Kembar Teknika terebut antara lain, Kursi besi cor, tiang lampu kota atau taman, papan nama jalan, dan masih banyak agi. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang salah satu produk dari Kembar Teknika yaitu papan nama jalan.

Kembar Teknika kembali dipercaya oleh dinas pemerintah kota Yogyakarta untuk menggarap tiang papan penunjuk arah (signage). Gambar diatas merupakan proses loading barang papan penunjuk arah yang telah rampung dikerjakan dan akan dikirim ke Yogyakarta hari ini juga.

Setelah sebelumnya sukses mengerjakan serangkaian produk untuk proyek pedestrian Malioboro termasuk proyek pembuatan papan penunjuk arah yang bisa anda lihat di kawasan Malioboro, tiang papan penunjuk arah kali ini juga akan ditempatkan di jalan Malioboro sebelah selatan sebagai pembaruan papan penunjuk arah untuk Jl. Suryatmajan dan JL. Pajeksan.

Tiang beserta papan penunjuk arah yang terbuat dari cor logam dengan tulisan jalan yang dibuat menggunakan mesin laser (laser cutting machine) terlihat sangat rapi. Dengan menggunakan armada Kembar Teknika beserta teknisi, papan penunjuk arah tersebut dikirim ke Yogyakarta sekaligus dipasang dan di-setting semuanya agar bisa berdiri tegak dengan sempurna.

Untuk kebutuhan papan penunjuk arah di kota anda silahkan hubungi kami di 082226663377. Anda bisa melihat produk-produk kami yang telah terpasang di kawasan Malioboro untuk referensi. Selain papan penunjuk arah, kami juga mengerjakan berbagai produk pedestrian kota seperti tiang lampu penerangan jalan, tiang bendera, kursi taman kota, manhole cover pedestrian, dan masih banyak lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Produsen Tiang Papan Nama Jalan